Warga Desa Ambender di Gegerkan Dengan Adanya Ledakan Mercon yang Hancurkan Rumah, 2 Anak Meninggal dan 1 Luka Parah. -->
Cari Berita

Warga Desa Ambender di Gegerkan Dengan Adanya Ledakan Mercon yang Hancurkan Rumah, 2 Anak Meninggal dan 1 Luka Parah.

Thursday, June 1, 2017

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Warga Dusun Sumber Gunung Desa Ambender Kecamatan Pegantenan Kebupaten Pamekasan di gegerkan dengan adanya ledakan mercon yang mengakibatkan rumah yang terbuat dari tembok hancur, 2 anak kecil meninggal dan 1 mengalami luka di bagian alis, Rabu (31/05/2017).

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Sedangkan pemilik rumah sekaligus pembuat petasan bernama Suhud (30) seorang buruh tani asal dari Dusun Sumber Gunung Desa Ambender Kecamatan Pegantenan.

Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Osa Maliki, S.H, dalam menyikapi kejadian tersebut menjelaskan, bahwa pada saat kejadian, orang tua korban sedang tidak ada di rumahnya.

"Pada saat kejadian, orang tua korban sedang tidak ada di rumah. Alga dan Anas serta Dani bermain di dalam rumah, dan korban Alga diduga menyulut petasan yang ada di rumah dan seketika itu juga terjadi ledakan besar yang merusakkan rumahnya," jelasnya.
Lebih lanjut, Osa menjelaskan, bahwa dalam peristiwa tersebut ada dua korban meninggal dunia dan 1 terselamatkan.
Korban meninggal dunia atas nama Anas (2,5) mengalami luka bakar dan luka lecet di seluruh tubuhnya, dan Alga (3) (putra dari bapak Suhud) mengalami luka bakar dan luka lecet seluruh tubuh dan rambut terbakar, tambahnya.
Korban berikutnya yang terselamatkan atas nama Dani (12) (kakak korban Alga) mengalami luka dibagian alis sebelah kanan di jahit 3, saat ini korban dirawat di Puskesmas Pegantenan, tutup Osa.
Pewarta : Faisol