Terpesona Melihat Suramadu, Linda D'A3 Menikmati Liburan Hari Raya di Pulau Madura.

JATIMAKTUAL, MADURA, - "Saya Terpesona melihat Jembatan Suramadu" Begitulah Komentar Sherly Marlinda yang dikenal "Linda D'A3" saat berkunjung Kepulau Madura. 

Artis cantik kelahiran Jawa Timur, tepatnya di kabupaten Ponorogo 1989 ini sudah Berada Dipintu Gerbang  Pulau Madura yakni di Hotel Ningrat Kabupaten Bangkalan.

Kunjungan Linda ke Madura merupakan Kali Pertama, selain berlibur dihari raya idul Fitri, juga dalam rangka menghadiri undangan Perform di Bangkalan. Keinginannya untuk menikmati dan berkunjung ke tempat-tempat kuliner membuat artis cantik ini nyaman di madura, salah satu tempat kuliner yang menjadi target yakni "Bebek Sungkem". 

"Sementara masih jalan-jalan aja karena lebaran  sambil cari kuliner Khas madura. yang denger-dengar ada kuliner enak dimadura yaitu bebek sungkem" ujar Linda kepada jatimaktual.com

Selain punya bakat Dangdut, Sosok perempuan bertaleta ini seringkali melakukan bakti sosial bersama teman-teman SLP (Sahabat Linda Ponorogo) juga KFP, PSFP, dan PSDP. dan dia Berencana tinggal selama 3 hari di Madura. "Insyaallah balik tanggal 29/06 karena bulan depan akan ke madura lagi." 

Pewarta. Muhri Andika. 

Berikut Koleksi Foto Linda D'A3.



















































Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment