Silaturrahim & Buka Bersama Ketua Yayasan Kunci Ilmu Surabaya di Hotel Odaita Pamekasan

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN, - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Nusantara Pamekasan Menggelar Silaturrahim dan Buka Bersama dengan Yayasan Kunci Ilmu Surabaya, di Aula Hotel Odaita Pamekasan Madura Jawa Timur.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan Kunci Ilmu Surabaya, (Dr.H.M.Marzuqi Rafii .Mba. MSi.) Kepala Sekolah SMK Kesehatan Nusantara, (Ahmad Mahfud, S.Pd.I) Kepala Upt Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan dan Kepala Sekolah Negeri/Swasta dari semua jenjang pendidikan mulai dari sekolah menengah Pertama/sederajat dan Sekolah menengah atas/sederajat.

Sedikitnya ada dua poin penting yang dibahas dalam Forum Silaturrahim tersebut,  yakni Kerjasama dalam Perekrutan Siswa Baru di SMK nusantara dengan sekolah SMP, MTs Negeri dan Swasta. Dan juga promosi AKBID Permata Delima.

Kepala Sekolah SMK Kesehatan Nusantara, Ahmad Mahfud,S.Pd.I menjelaskan terkait visi misi sekolah antara lain : 

1). SMK kesehatan Nusantara Pamekasan menghasilkan lulusan yang beriman, bertaqwa, berakhlak mulia dan berjiwa pengabdian tinggi terhadap sesama. 

2). SMK kesehatan Nusantara Pamekasan Sebagai sekolah menengah kejuruan kesehatan bertaraf nasional dan berwawasan internasional. 

3). SMK kesehatan Nusantara Pamekasan menghasilkan lulusan dengan kompetensi (Life Skill) terbaik yang dapat mengisi lowongan kerja tingkat lokal, Regional dan internasional. 

4). SMK kesehatan Nusantara Pamekasan Menghasilkan lulusan yang berprestasi akademik terbaik yang siap melanjutkan ke pendidikan tinggi kesehatan. 

5). SMK kesehatan Nusantara Pamekasan menghasilkan lulusan yang memiliki jiwa kewiraushaan yang tangguh dibidang kesehatan. 

Menariknya. Fasilitas Sarana dan prasarana Pendidikan yang disediakan cukup luar biasa, yakni (Ruang Kelas Ber-AC, Laboratorium yang sangat presentatif,  akses internet Free (Hot Spot Wifi), LCD proyektor di setiap kelas, gedung milik sendiri) apalagi lahan praktikum sudah tidak bisa diragukan lagi. Yakni: 

1) Dinas Kesehatan Kab. Pamekasan
2) Rumah Sakit Surabaya
3) Rumah sakit se pamekasan 

#Raih masa depan gemilang bersama ridha allah. 

Pewarta. Muhri Andika. 

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment