SASB BUKA BERSAMA DAN BAGI-BAGI TAKJIL

JATIMAKTUAL, Bojonegoro kota- Organisasi Mahasiswa Daerah  Sunan Ampel Student from Bojonegoro(SASB) Mengadakan kegiatan buka bersama dan bagi-bagi takjil bertempat di gedung dinas kebudayaan dan pariwisata kabupaten bojonegoro, tepatnya di Jl. Teuku Umar No.80 Bojonegoro, pada Kamis (22/06/2017) sekira pukul 15.00-19.00 WIB tadi Sore.
     
Kegiatan buka bersama diikuti oleh semua angkatan dari angkatan 2013 sampai 2016 dan tidak ketinggalan juga mahasiswa baru yang masuk di UINSA Surabaya  dan para alumni SASB yang sudah lulus dari UINSA Surabaya. Kegiatan dilanjut bagi-bagi takjil yang dilaksanakan di depan gedung dinas kebudayaan dan pariwisata Bojonegoro dengan membagikan bingkisan takjil yang berjumlah 100 bungkus takjil untuk semua pengendara yang lewat di depan gedung tersebut.
         
Menurut Ridho okta Aditya selaku ketua umum SASB menuturkan  bahwa "kegiatan ini memiliki tujuan agar mahasiswa memiliki jiwa sosialis bukan hanya intelektualis. Mahasiswa harus berbagi antar sesama dengan memberikan takjil bagi pengendara yang ada di jalan saat waktu buka puasa."

Kontributor. Ady Mr

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment