RBT usung Pilkada Pamekasan Sejuk

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN, - Akhir-Akhir ini sudah banyak nama calon bermunculan menjelang pemilihan kepala daerah kabupaten Pamekasan  2018. Dari sekian nama yg muncul,  hanya Baddrut Tamam yang sudah dipastikan maju dan dideklarasikan oleh Partai Kebangkitan Bangsa. 

Menjelang Pilkada ini, banyak calon mengklaim posisinya berada di posisi teratas berdasarkan lembaga survei masing-masing,  oleh karenanya Baddrut mengingatkan masyarakat untuk tenang menuju Pamekasan sejuk. 

“Siapa saja boleh mencalonkan diri dalam pilkada Pamekasan, itu merupakan hak setiap warga, saya rasa masyarakat sudah sangat rasional, masyarakat sudah paham rekam jejak masing-masing orang yang ingin maju di pilkada di Pamekasan nanti, saya harap masyarakat tetap tenang dan Pamekasan Sejuk dalam Pilkada ini” ujar pria tampan yang saat ini mrnjadi srkretir DPW PKB Jatim.

Menurutnya, masyarakat sudah sangat jeli dalam melihat kapasitas dan rekam jejak masing-masing calon,  masyarakat sudah bisa menentukan calonnya yang memang benar-benar menginginkan masa depan Pamekasan lebih baik. 

“ Rakyat hari ini sudah pandai, bukan zamannya pilkada dengan mengumbar janji-janji tidak jelas, oleh karena itu mari kita sejukkan kontestasi PILKADA Pamekasan dengan kegembiraan dan semangat persabatan dengan memilih pemimpin yang punga rekam jejak yang jelas” tambah beliau

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment