Ramadhan "Bergoyang": Beauty Crew Hadir Untuk Berbagi dan Menghibur Masyarakat.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN, - untuk kesekian kalinya, Dibulan Suci Ramadhan 1438 H, beauty crew melakukan kegiatan sosial yang tentunya sangat positif, seperti Bagi-bagi takjil, menyambangi penyandang penyakit Hydrosiphalus di desa Larangan slampar Pamekasan yakni Moh. Najmi ( Penyandang penyakit Hydrosiphalus ) dan kegiatan positif lainnya. 

Detik-detik terakhir bulan Puasa menuju sebuah kemenangan, di isi dengan sebuah warna yang berbeda, yakni di isi dengan musik Islami yang ditemani oleh Pasukan goyang Beauty Crew,yang diletakkan di sebelah selatan Arek Lancor. 



Sahabat New Palapa (SNP) yang merupakan Pasukan Goyang dan Beauty crew menarik perhatian para pengguna jalan dan menjadikan nuansa jalanan dingin sambil membagikan sebuah hidangan takjil seadanya terhadap pengguna jalan khususnya para abang becak.

Sosok Artis cantik yang tersipu malu saat dimintai keterangan terkait beberapa kegiatan yang dilakukan Beauty Crew menyatakan bahwa komunitas beauty crew lebih mengedepankan kegiatan sosial untuk memberikan sedikit Rejeki dari hasil kerjanya, dan Beauty Crew menjadikan komunitas sebagai ajang untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa Artis/Penyanyi dangdut bukan hanya sekedar memberikan hiburan dengan menampilkan goyangan dan Suara hasnya, Melainkan juga peduli terhadap sesama yang lebih membutuhkan, dengan mengumpulkan sebagian hasil kerjanya setiap Minggu saat pertemuan Rutin dan disalurkan kepada Janda Miskin,Yatim piatu dan Penyandang cacat.



" Komunitas Beauty Crew ini hadir ditengah-tengah masyarakat tujuannya hanya satu mas,yaitu Berbagi kepada masyarakat yang lebih membutuhkan, kegiatan ini berjalan karna kekompakan teman-teman komunitas yang tetap solid dan sangat menghargai atas komunitas ini, Beauty crew lahir sudah sangat lama, dan banyak hal yang sudah kami buktikan kepada Masyarakat, khususnya bagi mereka yang memandang Artis/Penyanyi panggung dengan sebelah mata". Tegasnya dengan sunyum manja kecantikannya

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut berlangsung meriah. (rls) 



Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment