Ramadhan 1438 H, Potre Berbaur Gelar Giat Bertajuk.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Pada bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Potre Berbaur mengadakan kegiatan bertajuk, yangmana kegiatan tersebut merupakan kegiatan Ramadhan Bahagia; Santun Dalam Moral, Unggul Dalam Intelektual.

Kegiatan tersebut, digelar di Homebase Potre Berbaur Jl. Raya Ceguk No. 212 Pamekasan, mulai tanggal 30 Mei hingga 8 Juni 2017.

Tujuan utama dalam kegiatan bertajuk tersebut tak lain ingin menciptakan perempuan-perempuan yang tangguh, berilmu serta tetep mengutamakan aspek kesantunan.


Kegiatan yang diisi dengan berbagai macam kegiatan yang berbau keislaman, pengembangan intelektual bagi kaum perempuan, yakni terjun langsung ke tengah masyarakat, yang berupa kajian perempuan dan women entrepreneur .

Dengan berakhirnya kegiatan tersebut, Wildona Zumam selaku Ketua Potre Berbaur  berharap, kegiatan semacam ini akan selalu diadakan dan ditingkatkan.

Serta mengharap juga bersinergi dengan semua pihak, semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat menjadi ajang silaturahmi antar warga, “Karena seyogyanya masyarakat bisa merasakan energi positif yang ditorehkan oleh Potre Berbaur sesuai visi dan misinya".

Kontributor : Cak Bariel
Editor : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment