Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Gelar Bakti Sosial

JATIMAKTUAL, SURABAYA, - Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kota Surabaya dihari ke enam bulan ramadan 1438 H/ 2017 menggelar agenda Bakti Sosial.

Bakti Sosial tersebut dikemas dengan bagi-bagi takjil gratis didepan Hotel Quds Royal, Jalan Sultan Iskandar Muda, Sabtu (3/6).

Takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas berupa minuman, kurma, serta buah-buahan.

AKBP Ronny Suseno, S.I.K, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya turun langsung membagi-bagikan sebanyak 1.000 takjil bagi pengendara. Namun tak hanya Kapolres, nampak juga Waka Polres Kompol Rentrix Ryaldi Y, S.I.K juga turut turun ke jalan beserta para srikandi Bhayangkari, tak terkecuali anggota dan staff Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.


Waka Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Rentrix mengatakan, baksos bagi-bagi takjil ini untuk menunjukkan bahwa tugas polisi bukan hanya sebagai penegak hukum, tapi juga sebagai pelayan masyarakat.
"Kami pengayom masyarakat, sahabat masyarakat. Kami melihat momentum pada bulan Ramadhan ini untuk berbuat kebaikan, kami bagi takjil untuk teman-teman muslim yang tidak sempat berbuka puasa," ujar Rentrix.

Sementara, Ronny menuturkan, takjil ini sekedar untuk melepas dahaga.
"Intinya kami ingin menyampaikan kepada semuanya bahwa polisi itu sahabat masyarakat, dan harus dekat dengan masyarakat, jika tidak ada halangan lagi, kami akan mengadakan dibeberapa titik berbeda," pungkas Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya itu.

Pewarta. Atho'Illah

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment