PMII Berbagi Kepada Anak Yatim

JATIMAKTUAL, BONDOWOSO,- PK PMII At-TAqwa Bondowoso mengadakan santunan pendidikan anak yatim yang diselenggarakan di yayasan AL-FITROH, 22/06/2017.

Acara ini di hadiri oleh pengurus cabang bondowoso,alumnibPMII dan seluruh kader dan pengurus PMII At-Taqwa Bondowoso.

Acara ini dilaksakan tidak lain adalah untuk memberikan rasa saling berbagi dan hal ini harus ada pada diri masing-masing kader dan pengurus PMII dan diharapkan dengan santunan ini dapat bermanfaat bagi adik-adik panti dan bisa terus semanagat untuk belajar hingga dapat mengangkat derajat kita semua.

"PK PMII melaksanakan acara santunan ini untuk mengajarkan pada kader dan pengurus PMII untuk saling berbagi dengan sesama dengan harapan apa yang kami berikan pada adik-adik semua bisa bermanfaat dan bisa menjadi jembatan untuk terus bersemangat dalam belajar hingga mengangkat derajat adik-adik sekalian", sambut sahabat Fahrizal Ridho

Kh. Yusuf selaku ketua yayasan Al-Fitroh mengucapkan banyak terimakasih karena sudah bersedia hadir dan mangadakan progam ini itu artinya banyak orang yang mencintai tempat ini dengan harapan apa yang sudah di lakukan oleh pengurus PMII diberikan barokah oleh ALLAH SAW.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih karena dari pengurus PMII sudah mau datang pada yayasan kami dan mau berbagi dengan anak-anak yayasan disini semoga apa yang sudah di lakukan kakak-kakak dari PMII mendapat barokah dari Allah SAW", ungkapnya.

Di yayasan ini mengasuh 88 anak asuh yang berasal dari latar belakang yang berbeda, ada yang memang anak yatim piatu,ada yang yatim, dan ada juga yang sengaja di asuh karena dari keluarga yang kurang mampu.

"Kami disini mengasuh 88 anak yatim yang berasal dari latar belakang yang berbeda,ada yang yang memang anak yatim piatu ada pula yang anak yang yatim dan sebagian pula memang sengaja kami asuh karena latar belakang keluarga kurang mampu", tambahnya.

Ahmad Hafifi selaku bidang kaderisasi mengatakan bahwa dalam persoalan berinteraksi sudah di perintah oleh Allah, dengan harapan pertemuan ini jangan sampai disini saja namun bisa berlanjut dan bisa memberi motivasi dalam hal menuntut ilmu.

"Saya mengharapkan pertmuan ini jangan dimaknai hanya biasa saja namun harus dimaknai sedalam-dalamnya dan memberi motivasi bagi kita semua dalam hal menuntut ilmu", ungkapnya.

"Oleh sebab itu, adik-adik jangan pernah malu dalam menuntut ilmu dan terua besemagat dalam belajar".

Ahmad Hafifi juga mengatakan banyak terimakasih pada kh.yusuf selaku pengasuh dan kepada PK PMII STAI AT TAQWA yang telah mengadakan acara ini.
"Saya ucapakan terimaksih pada kh.yusuf salaku pengasuh dan PK PMII STAI AT TAQWA yang telah melakasakan acara ini", tutupnya.

Sebelum acara santunan pendidikan anak yatim inu ditutup dari yayasan Al-Fitroh besholawat bersama kader PMII dan anak yatim yayasan Al-Fitroh.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment