Pilkada 2018: Dua Figur Terkuat di Pamekasn Ternyata Hasil Surview-nya Bersimpangan.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN, - Perhelatan politik menjelang Pilkada Pamekasan 2018 rupanya semakin meruncing, bahkan saat ini dari kedua sosok Figur terkuat di Pamekasan yakni KH. Kholilurrahman (Mantan Bupati Pamekasan) dengan KH. Badrut Tamam (Tokoh Muda yang sangat energik) sudah melakukan surview, dan hasilnyapun menarik. Dua hasil surview yang berbeda (bertolak belakang).

Beberapa waktu lalu pada saat mantan Bupati Pamekasan ini mengisi sebuah acara. Pihaknya sempat mengupas persoalan kesiapannya untuk maju di Pilkada 2018. Bahkan sudah beberapa upaya dilakukan,  salah satunya yakni melakukan surview. 

"Pada bulan mei. Saya sendiri minta konsultan untuk surview di pamekasan. Alhamdulillah hasilnya semakin bagus. Saya mendapat sekitar 60%. Sementara lainnya masih dibawah saya." terang KH. Kholilurrahman. 

Lebih lanjut pihaknya menyatakan pada saat dimintai keterangan oleh sejumlah wartawan bahwa. "setelah saya melihat respon masyarakat cukup bagus, dibuktikan dengan dua kali hasil surview yang saya tahu, baik yang dilaksanakan pada bulan januari maupun yang dilaksanakan pada bulan mei kemarin, hasilnya semakin bagus" lanjutnya. 

Berbeda dengan hasil surview dari Intrapolitika sebagaimana yang disampaikan oleh KH. Badrut Tamam pasca mengisi dialog publik. 

"Popularitas dan elektabilitas dari hasil surview intrapolitika,  alhamdulillah saya mendapatkan 35,7% sementara yang lain masih dibawah 25%" kata Badrud kepada Awak media. 

Bahkan saat disinggung terkait calon terkuat satunya, dengan tegas anggota DPRD JATIM ini mengatakan bahwa untuk figur yang lain maksimal 25% dari hasil surview yang dilakukan pada bulan juni. 

Pewarta. Muhri Andika. 

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment