PC IPNU IPPNU Bondowoso Gelar Buka Bersama dan Ngaji Kaderisasi

JATIMAKTUAL, BONDOWOSO,- PC IPNU IPPNU mengadakan buka bersama dan ngaji kaderisasi di Aula PC NU Bondowoso, Kamis 22/06/2017.

Acara yang di hadiri oleh  PC IPNU IPPNU se-Tapal Kuda (Tretan Tapal) dan PW IPNU IPPNU Jatim PAC IPNU IPPNU Se-Kabupaten Bondowoso.

Dengan dilaksanakannya acara ini, Ketua Panitia menyampaikan maksud dan tujuannya, "agar IPNU IPPNU Tapal Kuda agar terus menjalin kebersamaan dan solidaritas menimbulkan ghiroh perjuangan," ungkap.

Dalam sambutannya Rekan Ghazi juga menyampaikan Kederisasi sangat penting karna kaderisasi adalah embrio yang memunculkan calon-calon pemimpin yang akan datang, sehingga out put dari proses yang dijalani oleh kader IPNU IPPNU mampu menjawab tantangan zaman pada saat ini.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan dan rekanita telah hadir dalam pertemuan kali ini, semoga tretan tapal kuda semakin solid," tambahannya.

Setelah acara selesai, kemudian dilanjutkan dengan ngaji kaderisasi yang dilakukan oleh seluruh kader PC. IPNU IPPNU Tapal Kuda.

Penulis : Khoirul Umam
Editor : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment