Mewujudkan Semangat Berbagi Dalam Bingkai Bergerak Bersama Rakyat

JATIMAKTUAL, BONDOWOSO,- DPC PPP Bondowoso bagi-bagi 300 takjil dan 300 nasi bungkus, mewarnai bulan ramadhan, sebanyak 300 buah takjil dan 300 nasi bungkus diberikan oleh DPC Partai Persatuan Pembangunan(PPP) kabupaten Bondowoso kepada pengguna jalan yang melintas di jalan KH. Asyari depan kantor DPC PPP  setempat. (12/06/17).
Hadir langsung dalam acara tersebut, ketua DPC PPP Bondowoso, H. Buhori Mun'im, seluruh anggota fraksi PPP DPRD Bondowoso serta seluruh pengurus partai.

M. Iqbal  Afif, S.H, selaku wakil sekertaris 1 bidang OKK DPC PPP Bondowoso, mengatakan hal ini dilakukan dalam rangka ikut serta memeriahkan bulan suci ramadhan dengan semangat berbagi.

"Hal ini kami lakukan sebagai bentuk semangat berbagi, lebih-lebih saat ini kita berada di bulan suci ramadhan, meski diguyur hujan kita tetap semangat menyuguhkan 300 takjil dan 300 nasi bungkus ke para pengguna jalan dan berbagi pada warga sekitar Kantor DPC", ujar Mas Afif sapaan akrabnya.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari H. Bukhori Mun'im selaku ketua DPC PPP kabupaten Bondowoso, pihaknya menyampaikan apresiasi dengan semangat yang luar biasa dilakukan oleh kader-kader PPP.

"Hal semacam ini merupakan langkah yang tepat dan sesuai dengan momentum, kita niatkan kegiatan ini sebagai bentuk ibadah dalam semangat berbagi dan kepedulian kita kepada sesama", tegasnya.

Pihaknya berharap, semangat berbagi semacam ini harus selalu kita jaga.
"semangat berbagi seperti ini harus selalu kita pelihara, untuk keberlangsungan cita-cita pendiri partai dan sesuai dengan jargon partai, yakni Bergerak Bersama Rakyat", tutupnya. 

Kontributor : Afifi
Publisher : Faisol

Respon Pembaca.

1 comments:

Unknown said...

Sippp moantappp

Post a Comment