Menjelang Lebaran, FLP Pamekasan Launching Program Kece

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Launching kajian keislaman, dan Bedah karya Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Pamekasan, berlangsung meriah, di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al-Uswah, Jl. Lawangan Daya, Kec. Pademawu. Pamekasan (18/06/2017) Jam 15.00 WIB sampai selesai.

Acara yang bertema "Bincang Literasi, Ngabuburit Penuh Makna" tersebut dihadiri oleh perwakilan Ranting Banyuanyar, pembina FLP, serta pemateri Ahmad Syaukani, Lc. Mantan FLP Mesir.

Dalam sambutannya, Faiq ketau panitia, menyampaikan bahwa FLP itu punya tiga pilar, keislaman, kepenulisan, dan keorganisasian. Tapi selama ini FLP Pamekasan hanya bergerak dalam dunia literasi dan organisasinya, sedangkan keislamannya masih belum.

"Alhamdulillah, Kegiatan ini, adalah salah satu bentuk semangat organisasi kepenulisan, dari itu saya yakin FLP semakin solid dan menuai karya-karya yang dapat dibanggakan, semangat terus untuk teman-teman FLP" Ujarnya sambil tersenyum.



Di tempat yang berbeda, Vicky ketua FLP Cabang Pamekasan menyampaikan bahwa kajian keislaman tersebut agar anggota bisa lebih semangat berdakwah.

"Alhamdulillah, dengan diresmikannya kajian keislaman ini, bisa menambah semangat anggota dalam berdakwah" tutur Vicky.

Kegiatan tersebut diharapkan bisa membawa perubahan positif untuk masa depan FLP. (Ahmad)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment