Luar Biasa...!!! Beginilah Cara Agus Sujarwadi Minta Maaf Kepada Ibundanya.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN, - Sebuah perilaku mulia yang patut dijadikan cermin, bukan persoalan Pangkat/jabatan, tetapi penghargaan kepada sosok ibunda yang telah melahirkan hingga mengetahui seluk-beluk nikmat dan pahitnya kehidupan yang penuh perjuangan. Sebagaimana yang telah dilakukan oleh sosok tokoh Muda Pamekasan (Agus Sujarwadi). Pada momentum hari raya idul fitri.

Tampak jelas dalam Gambar postingan setatus Facebook Ketua DPC Partai Gerindra pamekasan, betapa menggugahnya saat melihat sosok tokoh partai ini "songkem" kepada ibundanya. Bahkan tidak hanya itu. dalam tulisan setatus FB-nya yang penuh sastra itupun sangat inspiratif.

Berikut cuplikan setatusnya. 

“Semuanya aku lakukan demi ibuku…
Maafkan klo menyalami kiai tdk spt para santri krn memang sy bukan santri .
Maafkan klo silaturrahmi tdk spt lainnya krn saya bukan lahir dari orang tua yg ngerti agama.
Maafkan klo cara bicara blak2an dan terlalu terbuka krn tdk ada ayah yg mengajari saya.
Maafkan klo kejujuran saya kadang menyakitkan krn saya ingin hati selalu tenang.
Maafkan saya tdk bisa menjadi munafiq meskipun saya politisi,” 

Dalam rentetan bait setatus Agus Sujarwadi dalam facebooknya juga seolah menyindir beberapa tokoh yang hingga saat ini masih terlihat fanatik.

“Maafkan kiai semuanya yg saya tahu anda semua adalah ayah bagi saya, yg akan mengajarkan selalu yg baik. Maafkan saya para kiai/ulama semuanya engkau ayah bagiku meskipun semuanya menolak diriku engkau tetap ayah bagiku,

Ingatkan ananda tegur klo perlu dan pukullah klo memang harus .

Aku hanya ingin menyenangkan ibu dan tdk kecewa melahirkanku…”, begitulah setatus Agus Sujarwadi yang penuh makna. Khususnya dalam Pilkada Pamekasan 2018 mendatang. 

Perjuangan besar dalam melewati krisisnya kepercayaan masyarakat rupanya terus dilakukan dengan tekun, hanya bermudalkan pengayoman kepada masyarakat kecil, anak jalanan, dan para pedagang kecil. 

Dalam situasi seperti itupun dirinya masih yakin bahwa perjuangan keras yang selama ini telah dilakukan akan munuai hasil yang maksimal.

"yang terpenting restu ibu selalu mengalir dalam setiap langkah perjuangan menuju perubahan yang lebih baik, khususnya Kabupaten Pamekasan" terang Agus saat dimintai komentar terkait kesiapannya dalam Pilkada 2018 mendatang. 

Pewarta. Muhri Andika. 

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment