Kapolres Pamekasan Patroli Tempat Wisata Dengan Menggunakan Motor Trail

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Pada saat Hari Raya Idul Fitrih 1 Syawwal 1438 H, Kapolres Pamekasan Beserta Jajarannya Laksanakan patroli di tempat-tempat wisata dengan mengandarai motor trail, Selasa (27/06/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun jatimaktual.com, dalam rangka patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho SH, S.I.K, yang didampingi oleh KBO Syafril, Kabag Ops Sarpan dan beberapa anggota lainnya.

Hebohnya, dalam patroli tersebut, Kapolres Pamekasan beserta jajarannya mengendarai motor trail demi menghindari kemacetan di tempat-tempat wisata.

Menurut Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho SH, S.I.K, "Kegiatan ini merupakan patroli di tempat-tempat wisata sekaligus mengecek kesiapan anggota dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dan para wisatawan".

"Sementara tempat-tempat wisata yang kita patroli ada 4, seperti di Selamat Pagi Madura (SPM), Pantai Talang Siring, Wihara dan Pantai Jumiang".

"Kami berharap kepada para wisatawan tetap menjaga keselamatan dan selalu memantau anak-anaknya, khususnya di Pantai Jumiang ini, karena tebing-tebing disini sangat tinggi dan berbahaya. Tapi kami disini siap untuk mengamankannya," Tutupnya.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment