Hujan Deras, Jalanan Tergenang dan Air Sungai Meluap ke Rumah Warga.


JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Dengan adanya hujan yang sangat deras yang dimulai dari waktu sahur hingga pagi ini, membuat beberapa jalanan tergenang air dan air sungai meluap, Rabu (21/06/2017).

Beberapa jalanan yang tergenang air yaitu, Jl. Sersan Mesrul tepatnya di depan Polindes Gladak Anyar 3, yang airnya tergenang diakibatkan tak ada saluran air di pinggir jalan, sehingga air tak bisa mengalir. Jl. Mandilaras tepatnya di depan Rumah Sakit (RS) Larasati, disetiap sisi jalan sudah tersedia saluran air, namun air masih tergenang, kemungkinan besar saluran air tersumbat.

Yang paling parahnya lagi di Jl. Parteker tepatnya di depan ruas pasar sore keselatan, air yang tergenang di sepanjang Jl. Parteker sangat panjang dan lumayan tinggi, memang disetiap sisi jalan sudah ada saluran air, namun nampaknya saluran air yang tersedia tak berguna. Pasalnya genangan air tak kunjung surut.

Adapun air sungai yang meluap yaitu di sekujur aliran sungai di Jl. Jembatan Baru, yangmana arus air sungai sangat deras dan tinggi, sangat berbahaya bagi warga sekitar, karena air sungai meluap kerumah warga.

Sehingga berita ini diturunkan, air hujan masih membasahi kota Pamekasan dan genangan air tak kunjung surut serta arus air sungai masih sangat deras.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment