HADIR UNTUK NEGERI, PT KAI DAOP 8 SURABAYA BERBAGI BINGKISAN DI BULAN RAMADHAN

JATIMAKTUAL, SURABAYA, - Sebagai bentuk kepedulian untuk membantu mereka yang membutuhkan di saat Ramadhan tahun ini, BUMN yang ditunjuk langsung oleh PT. Kereta Api Indonesia (Persero) serentak telah membagikan 60.000 Bingkisan Ramadhan di Semarang dan Surabaya, hari Jum'at (16/06/2017) dilakukan di total 40 titik dengan 31 BUMN.

Seperti di Kota Surabaya, bingkisan ramadhan sembako yang diperuntukkan bagi masyarakat dan kaum dhuafa dibagikan melalui Masjid AL-ITTIHAAD, Jalan Gubeng Masjid Kel. Pacar keling, Kec. Tambak Sari Surabaya, dilaksanakan di halaman Parkir Kantor PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 Surabaya.

Kata Gatut Sutiyatmoko selaku Manager Humas Daop 8 Surabaya, momentum Ramadhan adalah saatnya untuk merenung, berserah diri, mengabdi.

"Cara mengaplikasikannya yakni dengan membantu mereka yang membutuhkan dan saatnya berlomba-lomba mendapatkan berkah Ramadhan," ungkapnya.

Ketika dikonfirmasi soal isi bingkisan, Gatut Sutiyatmoko menjawab, "Adapun Bingkisan Sembako sebanyak 1.500 Paket itu berupa Beras, Gula, Minyak, Kecap dan Syrup," imbuhnya.

Sedangkan kegiatan Pembagian 1500 Bingkisan Ramadhan tersebut, juga merupakan salah satu bentuk komitmen BUMN.

"BUMN hadir untuk Negeri dan sebagaimana Arahan Presiden agar BUMN berbagi juga di lokasi lain di luar Jabodetabek, lantaran BUMN adalah bagian dari Masyarakat Indonesia, jadi harus memiliki kontribusi membangun negeri tanpa kecuali," pungkas Gatut menirukan arahan Presiden Jokowi.

Kontributor. Athoillah (Surabaya)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment