ERCI CAPTER MADURA SANTUNI ANAK YATIM DI TANJUNG BUMI BANGKALAN

JATIMAKTUAL,  BANGKALAN, - Ertiga Club Indonesia (ERCI) Capter Madura menggelar Santunan Kepada Anak Yatim dikediaman "Om" (sapaan akrab anggota club) Anwar, Tanjung Bumi Bangkalan Madura Jawa Timur.

Sejumlah undangan dari berbagai Perwakilan Wilayah yang menghadiri termasuk perwakilan ERCI untuk wilayah Madura.

Sedikitnya ada 30 anak yatim Sekitaran Tanjung Bumi yang dihadirkan dalam pemberian santunan tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Om Fattah pada saat diwawancarai jatimaktual.com 

" agenda tahunan ERCI capter madura memang setiap tahun di bulan ramadhan kita mengadakan santunan di 4 kabupaten di madura. Sebagai bentuk wujud kepedulian club pada anak-anak yatim yang ada di madura. Ya..Walaupun masih skala kecil namun kita tetap berusaha semaksimal mungkin dari hasil iuran anggota dan kas club." ujar Om Fattah

Bahkan menurutnya, Anggota ERCI untuk capter madura sudah ada sekitar 35 orang dari berbagai kabupaten di madura.  

"Semoga dengan adanya kegiatan ini. Bisa menjadi daya tarik bagi pengguna ertiga untuk bergabung dengan Ertiga Club Indonesia sehingga bisa menambah tali persaudaraan dan saling tukar informasi sesama pengguna ertiga." harapnya. 

Di tempat lain Om Atiq  saat di konfirmasi by phone yang kebetulan tidak bisa hadir ke acara tersebut menyampaikan Permintaan maafnya kepada semua anggota club. Erci khususnya capter madura.

" saya kebetulan tidak bisa hadir karena bersamaan dengan kegiatan saya di batu. Pada saat pelaksanaan santuan belum selesai. Dan saya mohon maaf dengan tidak mengurangi tali silaturrahmi kita sesama anggota club.

Kegiatan ini sangat positif, dan perlu di kembangkan kedepanya. Sehingga bisa menghilangkan citra buruk bahwa club mobil itu ugal ugalan, sperti maraknya pemberitaan gank motor selama ini,
Kami tidak sperti itu, terus terang kita jarang ngopy bareng  paling hanya sebulan sekali beda dengan club pada umumnya yang selalu berkumpul setiap malam minggu.

Erci tidak mengikat, sehingga semua anggota bisa menjalankan kewajibannya sesuai dengan Profesinya. Kita terdiri dari berbagai profesi ada yang swasta dan pegawai negeri." terang Atiq kepada jatimaktual.com

"Waktu kumpul bagi kami sangat penting tapi tidak kalah pentinga menjalankan kewajiban kita sehari2. Silaturrahmi tetap terjalin walaupun hanya lewat grop wa.  Yang penting bagi seluruh anggota ERCI seduluran sa' lawase." tambah Om Mamad.

Pewarta. Muhri Andika. 

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment