DEMA dan MUSEMA UINSA Periode 2017 Resmi Dilantik

JATIMAKTUAL, SURABAYA,- Mahasiswa Fakultas Usuluddin dan Filsafat UIN Sunan Ampel Surabaya, Hozin Zainullah Resmi Dilantik Sebagai Presiden Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) bersama M. Mahmud Qudlori Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi, sebagai Wakilnya Periode 2017 Di Gedung Twin Tower UINSA Lantai_9, Kamis (08/06/2017).

Acara yang dilaksanakan pada saat menjelang buka puasa tersebut, tidak hanya melantik Presiden Mahaiswa dan wakilnya, tapi Juga dilantiknya Ketua Musyawarah Senat Mahasiswa (MUSEMA) UINSA Periode 2017, Moh. Said Mahaiswa Fakultas Syariah dan Hukum didampingi Sekjennya, Sulton Arifin Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Prof. Ali Muftodi seklaku Wakil Rektor III beserta jajarannya, Pengurus DEMA Fakultas dan SEMA yang mewakili setiap FakultasnyaFakultas,  perwakilan setiap Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), dan Juga dari setiap Himpunan Mahasiswa jurusan (HMJ). 

ahmad Faizin, sekjen pengurus DEMA yang telah demisioner menegaskan kembali tentang tupoksi dari pengurus intra tertinggi ditingkat mahasiswa, "menjadi pengurus DEMA maupun MUSEMA merupakan tanggung jawab yang besar karna pada intinya pengurus harus mampu menyamakan persepsi Antara kemauan Mahasiswa dan Rektor". ungkpnya di sela-sela sambutan.

Disamping itu, Prof. Ali Mufrodi wakil rektor III dibidang Kemahasiswaan juga memberikan Himbauan terkait waktu kepengurusan yang sangat sebwntar, "Kepengurusan DEMA dan MUSEMA saat ini sangatlah sebentar karena baru dilantik dibulan Juni ini, mestinya mulai dari Januari Kemaren, saya harap pengurus yang baru dilantik ini mampu memanfaatkan waktu yang sanagt singkat untuk membangun UINSA Lebih maju lagi". tegasnya di Akhir sambutan.

Penulis : Sulton

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment