BULAN SUCI RAMADHAN, MUDA-MUDI PARTAI DEMOKRAT NGANJUK GELAR BAKSOS.

JATIMAKTUAL,  NGANJUK, - Dibulan suci Ramadhan, Muda-Mudi Demokrat (MMD) Kabupaten Nganjuk, Provinsi Jawa Timur menggelar kegiatan baksos, Senin (5/6/2017), mulai pukul 07.00 Wib.

MMD mengemas baksos tersebut dengan berbagi kepada masyarakat tidak mampu dan bagi Takjil. Acara ini langsung dipimpin oleh Endah Sri Murtini, SH selaku Ketua MMD Kabupaten Nganjuk.

Politisi muda yg akrab disapa Ning Endah itu mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian MMD kepada sesama dibulan Ramadhan yang suci ini.
"Dengan tidak mengenal rasa lelah, apalagi dalam kondisi berpuasa, rombongan kita menyusuri jalan perkampungan dengan medan yang terkadang susah karena lokasi berada pada gang yang sempit sehingga terpaksa jalan kaki, justru semakin masuk kedalam, mereka merasa semakin tertantang," ungkapnya sambil tersenyum.

Ning Endah yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Nganjuk ini membagikan bingkisan paket sembako di sejumlah titik dengan total 50 KK.

Dia menegaskan, semua ini murni misi kemanusiaan, tidak ada kaitannya sama sekali dengan Pilkada yang sebentar lagi digelar di Kabupaten Nganjuk.
"Kami hanya ingin masyarakat tahu, bahwa MMD ada ditengah-tengah masyarakat terutama mereka yang membutuhkan, minimal untuk sedikit meringankan beban mereka," tegasnya.


Kemudian, acara dilanjutkan dengan bagi-bagi takjil di jalan Ahmad Yani, Kertosono. Dibantu dengan para simpatisan MMD, mereka membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan, para pedagang kaki lima, serta tukang becak juga tak luput dari sasaran.

Sekitar 1.000 Takjil telah dibagikan kepada masyarakat sekitar.
"Saya selaku koordinator MMD Kabupaten Nganjuk dan teman-teman MMD sekalian, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, dan tunggu kegiatan kami berikutnya diseluruh Kabupaten Nganjuk," ucap Ning Endah.

Sementara, acara di akhiri dengan buka puasa bareng MMD Kabupaten Nganjuk, saat disela-sela buka bersama, Ning Endah mengajak anak muda di Kabupaten Nganjuk untuk bergabung dengan MMD.
"Mari bergabung dengan MMD, saatnya yang muda tampil ke depan," pungkasnya.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment