Bincang sehat : FLP Pamekasan kunjungi kediaman ketua wilayah Jatim

File doc. Vicky
JATIMAKTUAL-PAMEKASAN,- Pasca lebaran, sejumlah pengurus dan anggota Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Pamekasan mendatangi kediaman ketua FLP Jawa Timur (Jatim) Rafif Amir Ahnaf, di Desa Durbuk, kecamatan Pademawu, Pamekasan. Rabu (28/06/2017).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengeratkan tali silaturahmi antar cabang dengan wilayah. Selain itu dalam perbincangannya, meraka membahas program-program FLP yang sedang mangkrak.

Menurut penuturan Vicky, selaku ketua di cabang Pamekasan, ada sejumlah agenda yang masih belum terlaksana, diantaranya sosialisasi ke kampus dan sekolah.

"FLP itu punya agenda sosialisasi, salah satunya ke sekolah, kampus, dan pesantren, namun sampai saat ini yg masih berjalan hanya ke pesantren saja" tutur Vicky saat dimintai komentar. (16:40 WIB).

Vicky juga mengugngkapkan rasa terimakasihnya kepada keluarga Rafif, atas jamuannya.

"Alhamdulillah, semoga silaturahmi ini tetap terjalin, terimakasih kepada mas Rafif sekeluarga, sudah menerima kami bertamu, semoga di lain kesempatan bisa jumpa kembali" tutup Vicky dengan nada gembira.

Rafif atau yang akrab disapa babe oleh para anggota di wilayah Jatim, tersebut juga mengungkapkan rasa senangnya lewat komentar yang dihimpun reporter jatimaktual.com, dia merasa senang anak-anak FLP Pamekasan bisa berkunjung ke rumahnya.
File doc. Vicky

"Terima kasih atas kunjungan teman-teman FLP Pamekasan ke rumah masa kecil saya. Semoga menjadi pertemuan yg berkah di bulan penuh berkah. Sukses terus FLP Pamekasan" Ungkap Babe.

Tak ingin pulang dengan tangan kosong, Babe juga memberikan sejumlah buku dan majalah kepada anak-anak FLP Pamekasan.

Kunjungan tersebut diakhiri dengan mengabadikan momen, yakni foto bersama. (Ahmad)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment