Beauty Crew Madura Terus Berbagi, Kali Ini Di Areal Kota Sampang.

Share via Whatsapp

JATIMAKTUAL, SAMPANG, - Para Artis-artis Cantik yang tergabung dalam Beauty Crew Madura ini kembali melakukan kegiatan sosial untuk ketiga kalinya, kali ini mereka berbagi takjil di Areal Kota Sampang Madura Jawa Timur.

Dua kegiatan sama sebelumnya, bertempat di areal monomen arek lancor, bahkan disamping berbagi takjil, mereka juga menyempatkan waktunya untuk menyantuni anak penyandang penyakit parah, di Daerah Larangan Slampar Kecamatan Tlanakan Pamekasan.


Mereka berharap bagaimana keberadaan beauty Crew tidak hanya dikenal di dunia Hiburan, melainkan juga bermanfaat bagi sesama, sehingga salah satu upaya dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan ini, segala bentuk kegiatan sosial antar sesama terus dilakukan, tanpa membedakan satu sama lainnya. Dan kegiatan berbagi ini direncanakan terus bergeser ke semua Daerah diwilayah Madura.

Namun sementara ini hanya terselenggara di Kabupaten Sampang dan Pamekasan. "Semoga saja tidak ada kendala, sehingga rencana berbagi di semua kabupaten di Madura terselenggara dengan baik, lancar dan bermanfaat." kata salah satu Artis Cantik yang enggan disebutkan namanya saat bagi-bagi takjil berlangsung.

Doc. Video Kegiatan Pertama di Pamekasan.




Doc. Video Kegiatan Kedua di Pamekasan. Santuni anak sakit. 



Doc. Video Kegiatan Kedua bagi-bagi takjil di pamekasan pasca memberikan santunan. 



# Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1438 H.

 Pewarta. Muhri Andika.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment