Beauty Crew Madura Sambut Meriah Kedatangan LESTY D'Academi di Desa Nyalabuh Daya Pamekasan

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN, - Para Komunitas Artis yang tergabung dalam BEAUTY CREW Madura sambut meriah kedatangan LESTY D'Academy di Desa Nyalabuh Daya Kecamatan Kota Pamekasan dalam rangka Buka Bersama dengan Masyarakat. 
Terlihat jelas antusiasme masyarakat dalam menyambut kedatangan artis cantik tersebut. Ratusan Pengendara Motor melakukan Konvoi Besar-besaran dari areal kota hingga lokasi panggung. 
Begitupun Respon Mohammad Takrib, selaku Kepala Desa Nyalabuh Daya yang merasa sangat senang, ketika desanya bisa terpilih menjadi tempat spesial bagi Lesti Artis D’Academy untuk berbuka bersama dengan masyarakatnya.
“Jujur kami bangga atas kedatangan Lesti Artis D’Academy untuk berbuka bersama dengan masyarakat kami, sekalipun kedatangannya terlambat karena macet, akan tetapi kami sangat apresiatif dan sangat berterima kasih kepada pihak komonitas penyelenggara kegiatan ini,” Kata Moh. Takrib, sebagaimana dilansir sorotpublik.com 



Komunitas BEAUTY CREW berharap lahirnya generasi-generasi lesty baru di madura, sebagaimana munculnya IRWAN D'ACADEMY sebelumnya, juga Firdaus. Tentu hal itu menjadi motivasi besar bagi artis-artis muda Madura untuk meniti jenjang karirnya didunia Musik Dangdut kancah Nasional. 
Pewarta. Muhri Andika. 

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment