HMI Gagal Demo Kedatangan Hanif Dakiri di Bondowoso. -->
Cari Berita

HMI Gagal Demo Kedatangan Hanif Dakiri di Bondowoso.

Friday, June 2, 2017

JATIMAKTUAL, BONDOWOSO,- Aksi demonstrasi yang akan diselenggarakan oleh massa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bondowoso, digagalkan oleh mantan Ketua Umum Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bondowoso periode 2015-2016, yaitu sahabat Yudik.

Digagalkannya aksi demonstrasi tersebut, dikarenakan kedatangannya bapak Hanif Dakiri selaku Menteri Ketenaga Kerjaan, yang waktu itu hadir ke Kabupaten Bondowoso untuk melantik IKAPMII Bondowoso, karena beliau selain menjadi seorang Menteri, beliau juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PB IKAPMII.

Sahabat Yudik memang menjadi salah satu kader kebanggaan Bondowoso, dia terkenal sebagai petarung dalam mengadu konsep, mengadu gagasan, dan juga ahli dalam lobby-lobbynya yang tingkat langit, dia juga peka dalam melihat kelemahan lawan, sehingga dia mampu menggagalkan aksi demonstrasi yang akan dilakukan oleh kawan-kawan HMI.

Bukan hanya sahabat Yudik saja yang mengkomunikasikannya, melainkan Ketua Umum Cabang PMII Bondowoso periode 2016-2017 sahabat Moh. Fathollah yang ikut mengkomunikasikan kepada kawan-kawan HMI, mengharap kegiatan ini tidak terganggu.
Surat pemberitahuan aksi demonstrasi dari HMI yang masuk ke Mapolres Bondowoso, tepatnya pada Jam 18.30, Tanggal 01/06/2017, namun semuanya berakhir dengan cara yang baik dan santun.

Pewarta : Wsl
Editor : Faisol