Tim Gabungan Mulai Menyisir Markas PSK di Pamekasan.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Sejumlah Personel Tim Gabungan ( Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Polisi Resort (Polres), dan TNI Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melakukan operasi ke Sejumlah Tempat yang diduga jadi Markas Pekerja Seks Komersial (PSK) dan tempat Penginapan, Kos-kosan dll.

Operasi Pertama digelar pada hari senin, (08/05/17) pada hari tersebut sedikitnya ada 6 Markas PSK yang digerebek oleh Tim Gabungan, antara lain, Rumah Warga di Desa Ponteh Kecamatan Larangan, Rumah Kos Mahera di Jl Raya Pamekasan-Sumenep, Rumah Kos di jalan Nugroho, Hotel Purnama di jalan Bonorogo, Rumah Kos di Jalan Pramuka dan di Jalan Pintu Gerbang.

Sedangkan Pada hari kedua, selasa (09/05/17) Para Tim Gabungan ini mulai menyisir ke area selatan, termasuk Losman yang menjadi sasaran, sehingga mampu membawa hasil. yakni diringkusnya Pasangan Laki-laki dan Perempuan yang tidak menunjukkan kartu identitasnya.

Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Pamekasan, Yusuf Wibiseno mengatakan bahwa kegiatan razia yang dilakukan tim gabungan ini merupakan agenda rutin.

"Jadi hari ini merupakan hari kedua. operasi Gabungan satpol pp, dan TNI polri, dll. Dimana didapatkan sepasang laki2 dan perempuan disatu kamar disalah satu losman di jalan trunojoyo, dan mereka diamankan ke Markas Satpol PP karena tidak bisa menunjukkan kartu identitasnya." ujar Yusuf kepada awak media.

Menurut Yusuf, Dari hasil keterangan, masuknya Pasangan Tersebut sejak sehari sebelumnya. Bahkan sudah ditanyakan kepihak Losman, dan pemiliknya pun menyarankan untuk mengambil dua kamar, tetapi rupanya mereka sudah berlangganan.

Namun sekedar diketahui bahwa masih banyak tempat-tempat yang seringkali dijadikan tempat mesum oleh muda-mudi dan seringkali menjadi sorotan masyarakat seperti di Pasar 17 Agustus, dan di ruang terbukapun perlu mendapat perhatian seperti halnya di Taman Gladak Anyar, Taman Asri Kowel, dan Areal STADION Ratu Pemelingan.

"Di areal Stadion Ratu Pamelingan itu kalau malam sering dijadikan tempat mesum dan pesta miras, apalagi disana agak gelap. Jadi untuk Satpol PP dan aparat lainnya perlu dipantau, kalau bisa setiap malam harus ada yang piket di areal Stadion, tidak hanya dibelakang yang dijaga, biar tidak semakin meraja lela." tegas Luthfiadi Aktifis Pamekasan kepada jatimaktual.com.

Apalagi menurutnya, di Daerah tlanakan juga mulai tercium, bahwa ada salah satu rumah warga yang dijadikan markas PSK, dan yang paling parah di sebelah timur munomen arek lancor, jalan jokotole sebelah utara, yang seringkali menjadi tempat bertransaksi.

"Di Hotel madura indah juga jadi tempat terselubung yang sulit terpantau oleh pihak aparat, padahal disana juga sering dijadikan tempat cek in walaupun bukan suami istri" tambah Nurus Sholihin.

Pewarta. Muhri Andika.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment