Terkesan Menghambur-Hamburkan Uang Negara, Baru Dikerjakan Sudah Dibongkar.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Entah seperti apa maksud dan tujuan pemerintah kabupaten Pamekasan dalam menyikapi beberapa Proyek yang dinilai menghembur-hemburkan uang Negara, Kita Fokus pada Pekerjaan Proyek yang saat ini sedang berlangsung di Eks. Stasiun PJKA.

Terlihat Jelas Pengrusakan Trotoar dan Taman yang baru beberapa bulan lalu dikerjakan, lantaran ada proyek baru yang juga ditempatkan dilokasi yang sama. 

"Pembongkaran dan Pengrusakan Trotoar dan Taman tentu ada proyek yang di canangkan, tetapi seharusnya pemerintah melalui Dinas maupun pihak Pengawas lebih memperhatikan kondisi lingkungan yang masih belum tersentuh, artinya ketimbang dihancurkan seperti itu mending difungsikan kepada tempat lain yang sekiranya lebih bermanfaat, karena belum tentu adanya proyek baru itu mampu mengembalikan pada hasil sebagaimana semula, bahkan seandainya memang dicanangkan konsep lain, kenapa trotoar dan taman masih dikerjakan kalau ujung-ujungnya akan dirusak seperti itu." tegas Fauzi selaku ketua SPMP. Saat melihat langsung lokasi pembongkaran trotoar tersebut. 

Apalagi menurutnya Pekerjaan yang baru masih belum jelas, apakah akan membuat pagar atau membuat taman baru. "Kalaupun membuat pagar, masak harus membongkar keseluruhan," lanjutnya. 

Hingga berita ini diturunkan belum dapat konfirmasi dari pihak terkait, baik Dinas maupun DPRD Pamekasan.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment