Sijago Merah Lalap Toko, 2 Bengkel dan Rumah di Blumbungan Kab. Pamekasan -->
Cari Berita

Sijago Merah Lalap Toko, 2 Bengkel dan Rumah di Blumbungan Kab. Pamekasan

Friday, May 26, 2017

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Telah terjadi kebakaran di Timur pasar Blumbungan Kab. Pamekasan, tepatnya di Jalan Trasak, yang menimpa Toko, Rumah dan 2 Bengkel, Jum'at (26/05) sekitar pukul 05.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jatimaktual.com, melalui grup WhatsApp BPBD Pamekasan, Kebarakaran berawal dari sebuah bengkel motor milik H. Zainuddin, karena api masih tak bisa dipadamkan, api terus merembet ke rumah Mukimin (orang tua Zainuddin).

Petugas TNI/Polri dan Damkar serta TRC langsung melakukan tindakan untuk memadamkan kobaran api yang sedang menjadi-jadi.

Dalam kejadian ini, dua Damkar, satu Mobil Tangki BPBD yang menyuplai air dan saty Tangki PDAM yang ikut membantu dalam memadamkan kobaran api.

Hosnan selaku tetangga korban saat dikonfirmasi mengatakan, penyebab terjadinya kebakaran ini akibat dari bensin, pada saat itu pemilik bengkel sedang menembel ban dan Zidki anaknya sedang menyangkan bensin yang diduga tumpah yang membuat terjadinya kebakaran.

Lebih lanjut Hosnan, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun ada satu bocah yang bernama Zidki, anak kelas 5 SD ini mengalami luka bakar di kaki sebelah kiri, dan langsung dilarikan ke UPT Puskesmas Larangan Pustu Blumbungan sekitar 100 meter dari lokasi kebakaran.

Sehingga berita ini diturunkan, pihak aparat Kepolisian Resort Polres Pamekasan masih menyelidiki apa penyebab kebakaran tersebut.

Pewarta : Faisol