Satlantas Gelar MoU Dengan SMA Negeri 5 Pamekasan -->
Cari Berita

Satlantas Gelar MoU Dengan SMA Negeri 5 Pamekasan

Wednesday, May 31, 2017

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Dalam menjadi sebuah pelopor dalam berlalu lintas dan pembinaan kesinambungan siswa & siswi tertib berlalu lintas serta Implementasi Program "Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan", Satlantas Polres Pamekasan lakukan MoU bersama dengan UPT SMA Negeri 5 Pamekasan, Rabu (31/05/2017).

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, pelaksanaan MoU tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB, di SMA Negeri 5 Pamekasan.

Mou tersebut, langsung saja disepakati dan di tanda tangani oleh kedua belah pihak yaitu, Kasat Lantas AKP Yudiyono S.H dengan Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Pamekasan, yang disaksikan oleh Kanit Dikyasa Ipda Sri Sugiarto bersama anggota lainnya, serta juga disaksikan oleh dewan guru dan pelajar SMA Negeri 5 Pamekasan

Dalam sambutannya, Kasat Lantas AKP Yudiyono S.H, berharap kerjasama ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak demi keselamatan di jalan raya.

"Dalam kegiatan ini, sudah menimbulkan kedekatan antara siswa & siswi SMA Negeri 5 Pamekasan ini dengan Polisi Lalu Lintas, agar kedepannya menjadi teladan tertib berlalu lintas dan bisa mencegah kecelakaan lalu lintas," ucap Kasat Lantas.

Pewarta : Faisol