Sambut Ramadhan, Warga Blindungan Gelar Kegiatan Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa.

JATIMAKTUAL, BONDOWOSO,- Warga Kelurahan Blindungan Kabupaten Bondowoso, dalam menyambut bulan suci ramadhan ini, menyelenggarakan giat "Blindung Bersholawat Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan", Selasa (16/05/2017).

Dalam kegiatan Mua'idzon Hasanah ini dilaksanakan di Jl. Kartini Blindungan Kabupaten Bondowoso, yang diikuti oleh puluhan warga Blindungan, para tokoh masyarakat dan jajaran pemerintah Kabupaten Bondowoso.

Kegiatan Mua'idzoh Hasanah ini, disampaikan oleh KH. Moch Tamim Sofyan dan yang membuat meriah acara ini yakni dihadiri dari rombongan hadrah mahabbah dari Ponpes Wali Songo Situbondo.

Di selenggarakannya kegiatan ini, yaitu bertujuan untuk mendoakan keselamatan Bangsa Indonesia dan masyarakat Bondowoso sendiri.

"Kegiatan ini tahun ke-2 Kelurahan Blindungan laksanakan. Kegiatan ini kami harap tidak hanya berhenti disini, tetapi akan terus berkelanjutan bahkan kami ingin mengadakan Haul Para Pahlawan," pungkas Ust. Mastur Zaini selaku ketua panitia dalam kegiatan ini.

"Mari Bumikan Sholawat dan meningkatkan ibadah dalam memasuki bulan suci Ramadan dan mengurangi kegiatan-kegiatan yang kurang bermanfaat dan semoga kita selalu di beri lindungan dan syafa'at Nabi Muhammad SAW," ujar pak Zainur Ridho ,S.H selaku Lurah di Kelurahan Blindungan Kabupaten Bondowoso.

Adapun harapan dari kegiatan ini semoga keselamatan dan syafa'at Nabi Muhammad SAW selalu senantiasa bersama kita.

Penulis : Reny
Editor : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment