Safari Ramadhan dikecamatan Pegantenan Berjalan Lancar. -->
Cari Berita

Safari Ramadhan dikecamatan Pegantenan Berjalan Lancar.

Wednesday, May 31, 2017

JATIMAKTUAL,  PAMEKASAN, -Silaturrahmi Bupati bersama anggota Forkopimda dalam rangka Safari Ramadhan 1438 H/2017 M di Aula Kecamatan Pegantenan Pamekasan Madura Jawa Timur.  

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pamekasan,  Bapak Sekda dan Kepala OPD, Perangkat kecamatan dan Kepala desa se Kecamatan Pegantenan beserta sejumlah masyarakat dan anak yatim. 

Pemberian Santunan kepada para anak yatim oleh Wakil Bupati Pamekasan,  Drs. Kholil Asyari didepan seluruh undangan sebagai simbol dibukanya acara safari ramadhan.  

Dalam sambutan Wakil Bupati Pamekasan dijelaskan bahwa Safari Ramadhan kali ini merupakan agenda yang terakhir karena sebentar lagi sudah memasuki kontestasi politik kepala Daerah yang tentunya beliau berharap bagaimana kondusifitas daerah tetap terjaga aman sebagaimana kondisi hari ini. 

"Kabupaten pamekasan sampai saat ini masih kondusif. Dan kami berharap kekondusifan ini terus berlanjut, karena Sekitar bulan oktober mendatang, Pamekasan akan menggelar pilkades serentak.  dan 2018 pilkada serentak. Kami mengharap maskipun kita berbeda-beda tetap bisa menjaga keamanan dan kekondusofan lingkungan" kata Wabub sembari mengakhiri sambutannya. 

Hingga berita ini diturunkan acara terus berjalan lancar, dan sebelum acara buka bersama masih ada sisa waktu dialog bersama masyarakat sebagai bentuk penyampaian aspirasi dan keluh kesah terhadap pemerintah daerah dari segala sektor kepemerintahan.

Pewarta.  Muhri Andika.