Raker DPM-I Berjalan Kondusif dan Konstitusional

JATIMAKTUAL, JEMBER,- (01/05/17) Pagi ini tepat pada hari buruh nasional, Dewan Perwakilan Mahasiswa Institut, Institut Agama Islam Negeri Jember dilaksanakan di Balai Desa Pancakarya Ajung. Setelah beberapa minggu sebelumnya dilantik oleh Rektor IAIN Jember. DPM-I sebagai lembaga legislasi tertinggi di IAIN Jember tersebut membahas program kerja selama satu tahun kedepan. Rapat Kerja ini berjalan kondusif dan Konstitusional karena telah memenuhi syarat sebagaimana hasil AD/ART yang dirumuskan bersama.

Beberapa perwakilan dari lembaga intra kampus hadir untuk mensukseskan raker dan mendengar hasil rapat kerja. Maulana ketua DPM-I berharap hasil rapat kerja nanti bisa direalisasikan. "Saya berharap nanti hasil rapat kerja yang telah kami musyawarahkan ini bisa dapat direalisasikan". Ungkapnya. Rapat kerja kali ini mengambil tema "Mempertegas Citra DPM-I dalam menjalankan Tri-Darma Perguruan Tinggi". 

Rapat Kerja ini dimulai dengan sidang pleno komisi yang dipimpin langsung oleh pimpinan sidang. Program kerja dibahas satu-persatu kemudian di musyawarahkan kepada seluruh peserta yang hadir. DPM-I yang bergerak di wilayah peraturan dan kebijakan lembaga, selama seharian penuh mendiskusikan program kerja. Perjalanan persidangan cukup kondusif karena peserta dan pengurus sama-sama memiliki kepedulian dan gagasan untuk kemajuan DPM-I. Hadir juga dalam raker tersebut mantan ketua SEMA-I periode sebelumnya Ahmad Zahrul Firdaus.

Edi Wahedi peserta sidang mengatakan, "Rapat kerja ini secara umum membahas program kerja untuk kemajuan kampus baik administrasi maupun peraturan organisasi yang lain. Saya berharap ini adalah langkah awal untuk membangun kampus IAIN Jember yang lebih baik". Semua organisasi intra kampus yang hadir pada acara tersebut berharap penuh dan memberikan amanah kepada DPM-I agar menjalankan tugasnya selama satu tahun kedepan. (azz)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment