Proyek Saluran yang Terkesan Proyek Siluman dan Amburadul.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Proyek pekerjaan saluran yang berada di Kelurahan Kanginan, diduga amburadul dan terkesan sebagai proyek siluma, Jum'at (05/05/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun jatimaktual.com, proyek saluran tersebut, tepatnya berada di sepanjang jalan Kelurahan Kanginan Gg. II.

Joni salah satu warga mengatakan, "Begitu banyak kekurangan-kekurangan dan kejanggalan yang terdapat pada pekerjaan proyek yang berada di Kelurahan Kanginan Gg. II ini, yang pertama, tidak adanya papan nama, yang mana fungsi papan nama tersebut sebagai papan pemberitahuan kepada masyarakat, supaya masyarakat tau pekerjaan siapa? Dan proyek dari Dinas apa? Serta anggaranya berapa?," tegasnya.

"Yang kedua, dalam adonan spasi susah sangat nampak akan tidak sesuai dengan spek. Yang ketiga, yang sangat terkesan amburadul, yaitu dalam pemasangan batu, solah-olah sembarangan dalam tata peletakan dan pemasangannya," tambahnya.

Sementara ini Lurah Kanginan Kabupaten Pamekasan, saat dikonfirmasi melalui telepon seluler seolah-olah tak tau akan adanya proyek tersebut, lawaknya pekerjaan proyek itu tidak ada koordinasi dengan pihak Kelurahan, dan tak tau siapa yang mengerjakan tersebut.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment