PPP Demo Kantor Adira Terkait Kasus Perampasan Motor.

JATIMAKTUAL,  PAMEKASAN, - Sejumlah massa yang tergabung dalam Perhimpunan Pemuda Pamekasan (PPP) melakukan Aksi Demonstrasi ke kantor ADIRA kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur,  senin (15/05/17) pagi, mereka menuntut oknum pelaku perampasan Sepeda Motor untuk dipecat,  dan pimpinan Adira untuk mundur dari jabatannya. 

Aksi tersebut dimuali dari sebelah barat monomen arek lancor hingga depan kantor Adira Pamekasan dengan melakukan orasi terkait beberapa tuntutan yang sudah dibawa. 



"saya minta pimpinan adira bertanggung jawab atas tindakan anak buahnya yang telah melakukan perampasan dan menyalahi aturan Fidusia. Karena kami selaku masyarakat pamekasan merasa kecewa atas tindakan premanisma tersebut." tegas Basri dalam orasinya. 

Selang beberapa waktu masih belum juga ditemui oleh Pihak Pimpinan Adira, maka Massa aksi mengancam akan melanjutkan kasus tersebut keranah hukum. 

"Sekedar diketahui bahwa sikap premanisme yang seringkali dilakukan oleh pihak debtcollector dilingkungan Adira Finance sudah diluar kewajaran, dan sangat membentur undang-undang fidusia, namun sayangnya kasus tersebut seolah berlangsung aman dan terkendali" tegas Abd Rahman orator lainnya pada saat aksi berlangsung.  


Rudi selaku Superviser di Adira Finance Cabang Pamekasan mengaku siap maskipun kasus tersebut mau dibawa kerana hukum. "saya lebih suka kasus itu dilaporkan ke Polres ketimbang melakukan demo,  lebih terhormat" tegas rudi saat dimintai keterangan pasca aksi.

Pewarta.  Muhri Andika. 


Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment