Polantas Polres Pamekasan Gelar Operasi Patuh Semeru 2017

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Polantas Polres Pamekasan gelar giat operasi patuh semeru 2017 di Jalan Pintu Gerbang, tepatnya di depan SMK Negeri 1 Pamekasan, Kamis (18/05/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jatimaktual.com, dalam giat operasi patuh semeru ini di pimpin langsung oleh KBO Lantas Syafril. S bersama anggotanya.

Giat tersebut tak hanya dari jajaran Polisi Lalu Lintas saja, melaikan di bantu dari Polisi Militer (PM) dan dari Dishub.

Menurut KBO Lantas Syafril. S, "Operasi patuh semeru ini kita gelar setiap hari, sesuai dengan sprit mulai dari 9-22 Mei 2017".

"Pelanggaran di Kabupaten Pamekasan ini sangat berfariasi, yang paling banyak itu tidak menggunakan helm, dan perlengkapannya tidak lengkap, seperti sepion, menggunakan ban kecil, dan lain sebagainya". Tambah KBO Lantas Syafril. S

"Bagi para pengendara yang melanggar ini kami tidak dengan tegas, dengan cara Humanis selama operasi patuh semeru ini kami tindak seratus persen. Lain mungkin dari unit Dikyasa melaksanakan himbauan dan sosialisasi turun langsung dan lewat radio, dan kesekolah-sekolah, sedangkan kita menggelar operasi di Jalan menindak tegas siapa saja yang melanggar dengan Humani," Jelasnya.

KBO Lantas Syafril. S juga meminta dan berharap kepada para pengendara yang merasa dirinya melanggar untuk segera melengkapi apa-apa yang menjadi kekurangannya, karena itu semua merupakan keselatan bagi anda sendiri.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment