Pada Puncak Operasi Patuh Semeru 2017 Polres Pamekasan Tilang 145 Unit. -->
Cari Berita

Pada Puncak Operasi Patuh Semeru 2017 Polres Pamekasan Tilang 145 Unit.

Monday, May 22, 2017

JATIMAKTUAL,  PAMEKASAN, - Sekitar 67 Jajaran Polres Pamekasan menggelar Puncak Giat Operasi Patuh Semeru 2017 di Sejumlah Titik Area Kota Pamekasan Madura Jawa Timur, senin (22/05/17) malam,  dari Giat tersebut total kendaraan yang ditilang sebanyak 145 kendaraan. 

Kasat Lantas Polres Pamekasan,  AKP. YUDIYONO,  SH. Melalui KBO Lantas.  IPTU SAFRIL S. menjelaskan bahwa Operasi tersebut bertempat di dua titik. (1) di Depan Hotel Garuda selatan Arek Lancor yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas. dengan Kuat Personil sebanyak 30 (2) di Jalan Trunojoyo depan Ex Stasiun PJKA Pamekasan, dipimpin oleh KBO lantas. Kuat personil sebanyak 37. 

" Giat operasi ini fokus pada pelanggaran surat-surat,  pengendara yang tidak menganakan helm. Dan Perlengkapan lainnya." tutur IPTU SAFRIL saat dimitai keterangan pasca Operasi. 

Sedangakan rincian dari hasil tilang. untuk kawasan Jalan Trunojoyo sebanyak 68 Tilang, (BB ranmor sebanyak 9. Surat-surat sebanyak 59) untuk dikawasan Hotel Garuda sebanyak 77 (BB ranmor sebanyak 9. Surat-surat sebanyak 68)

"hari ini hari terakhir operasi patuh. Namun kami tetap akan melaksanakan penertiban bagi pengguna kendaraan yang masih belum tertib berlalu lintas untuk itu kami himbau kepada seluruh masyarakat agar terus tertib berlalu lintas." terang KBO lantas. 

Sekedar diketahui bahwa Operasi Patuh Semeru 2017 tersebut digelar sejak tanggal 09 - 22 mei 2017. 

Pewarta.  Muhri Andika.