Nenek Zainul yang Lumpuh, Mendapat Santunan dari Komunitas SPR Pamekasan. -->
Cari Berita

Nenek Zainul yang Lumpuh, Mendapat Santunan dari Komunitas SPR Pamekasan.

Saturday, May 27, 2017

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Komunitas Sahabat Peduli Rakyat (SPR) Pamekasan beri santunan terhadap nenek tua yang terbaring lemas  akibat penyakit lumpuh yang dialaminya, Sabtu (26/05).

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, nenek tua tersebut, bernama Zainul (73) warga Dusun Soloh Laok Desa Murtajih Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, nenek Zainul ini hidupnya sungguh sangat memprihatinkan sekali, dikarenakan lumpuh yang mengalaminya sudah 2 tahun lama.

Saat mendatangi kediaman nenek Zainul, Komunitas Sahabat Peduli Rakyat Pamekasan di Ketuai oleh Chandra Kirana yang bersama Crewnya.

Chandra Kirana mengatakan, bahwa dirinya dalam memasuki bulan suci ramadhan ini, dirinya akan menyempatkan diri untuk berbagi kepada nenek Zainul tersebut, meskipun pemberianya hanya sekedar memberikan bantuan sosial.

"Melihat kondisi nenek Zainul ini kami sangat merasa prihatin sekali, apalagi sudah satu minggu dia sakit panas. Sementara Zaitun anaknya tidak bisa berbuat banyak karena kondisinya juga mengalami cacat fisik semenjak kelas VI SD," ucapnya.

"Kami berharap semoga masih ada pihak-pihak lain yang terketuk hatinya untuk membantu meringankan beban hidup nenek Zainul ini," harapnya.

Pewarta : Faisol