Menyelaraskan Tali Persaudaraan Daerah IMPI (Ikatan Mahasiswa PGMI Se-indonesia)wijayatirta



JATIMAKTUAL, Malang,- Jum'at(12/5), dalam rangka pelaksanaan MUSDA IMPI ke-2 yang menjadi tuan rumah kali ini ialah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Kegiatan tersebut bertema "Bersama Kita Bangun Keselarasan Guna Menyambung Tali Persaudaraan" yang bertujuan agar mahasiswa jurusan PGMI setiap Universitas tidak hanya saling memgenal satu dengan lainnya, namun juga untuk membangun relasi antar keduanya, yang diikuti oleh 13 Universitas di wilayah 3 Wijayatirta, khususnya Jawa Timur.

MUSDA IMPI ke-2 tersebut dibuka tepat pukul 16.31 di dalam ruang auditorium Saintek lantai 4. 

Acara tersebut dihadiri oleh orang-orang penting di IMPI wilayah 3 Wijayatirta. 

Mereka antara lain: Faiz Mashuri (Mantan  Korwil Wijayatirta), Putri Haha Wahyu (Mantan Bendahara Korwil Wijayatirta), Hafid Reza S.Pd., Lukman Hakim, Ayu Azizah (Mantan Pengurus Pusat IMPI We- Indonesia), M. Husnur Ridho ( Koorda Jawa Timur), dan Ahmad Ulul Albab ( Mantan  Koorda Jawa Timur).

"Untuk kali ini UIN Maliki Malang siap menjadi tuan rumah MUSDA IMPI JATIM ke-2 karena ingin IMPI menjadi satu nama dan satu keluarga di daerah Jawa Timur" Ujar Koorda Jawa Timur, M.Husnur Ridho.

Acara tersebut dilanjutkan dengan sarasehan (19.00 WIB), yakni berbagi pengetahuan dan pengalaman tiap jurusan PGMI Universitas yang mengikuti kegiatan MUSDA kali ini.

Setiap perwakilan saling berbagi pengalaman dan informasi tentang PGMI di Universitasnya masing-masing. 

Acara sarasehan tersebut ditutup dengan coffe break dan makan malam bersama yang terlihat kenthal kekeluargaannya.

M. Junaidi, Ketua Pelaksana MUSDA IMPI ke-2 di UIN Maliki Malang mengatakan bahwa dirinya senang menyambut para peserta yang datangnya dari berbagai daerah.

"Saya menyambut para peserta dengan senang hati, karena UIN Malang adallah pembentuk awal IMPI Se-Indonesia. Kini menjadi tuan rumah, tentu menjadi kebanggan tersendiri dengan peserta lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya." Jam 21.29 (12/5).

Akhir perjalanan musda tersebut, ditutup dengan bermain bersama anak-anak kecil bertempat di Taman Merjosari Malang. 

"Sangat Bagus ini mas bisa berkumpul ditaman ini,  bisa bermain dengan anak-anak kami,  jujur saja mereka sangat senang sekali mas. Semoga mimpi selalu Jaya" ujar salah satu ibu guru Wahid Hasyim.

Pewarta : Nurma Lailatun Natucha "impi wijayatirta"
Editor     : Ahmad

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment