Lampu Hias Taman Dibiarkan Mati & Roboh. Apakah Pemerintah Belum Tahu Atau memang Sengaja? -->
Cari Berita

Lampu Hias Taman Dibiarkan Mati & Roboh. Apakah Pemerintah Belum Tahu Atau memang Sengaja?

Wednesday, May 31, 2017

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Lampu hias yang berada di depan Areal Eks. Staiun PJKA Pamekasan terkesan tak terawat dan dibiarkan begitu saja. saat ini tak ada satupun lampu hias yang hidup, bahkan yang sangat nampak tak terawat yakni adanya pohon yang roboh.

Berdasarkan Pantauan jatimaktual.com, sedikitnya ada 5 lampu hias berbentuk bunga yang berada di sebelah barat jalan yang sudah mati. Sebagian ada yang roboh. 

Joni Iskandar salah satu Aktivis Mahasiswa Sangat Menyayangkan adanya pembiaran tersebut. "lampu hias yang asalnya digunakan sebagai penghias, kini terlihat hanya sebagai patokan saja yang tak ada manfaatnya sama sekali. Jika memang mau dibiarkan seperti itu, mengapa pemerintah masih menganggarkan lampu hias yang tak berguna itu, jika sudah seperti ini kan terkesan hanya menghambur-hamburkan uang negara". Katanya kepada jatimaktual.com

Pihaknya juga membahas lebih melebar ke tempat yang lain. "Disini saya tak hanya mau berbicara lampu hias yang berada di depan Areal Eks. Stasiun PJKA Pamekasan, melaikan juga lampu-lampu hias yang asalnya di pusat kota itu ada, kini malah sudah hilang semua, mengapa pemerintah hanya diam saja, apakah anggaran perbaikan lampu hias itu tidak ada apa gimana? Jika memang ada mengapa hingga saat ini lamanya dibiarkan begitu saja?," terang Joni.

"Saya harap Pemkab Pamekasan lebih memperhatikan. Artinya.  Tidak hanya dijadikan proyek untuk meraup keuntungan sesaat,  tetapi bagaimana adanya proyek itu juga mampu memperindah kota sebagaimana anggaran yang ditelan". Harapnya.

Hingga berita ini diturunkan masih belum ada tanggapan dari pihak terkait. 

Pewarta : Faisol