Kontraktor Proyek Siluman Ancam Wartawan yang Memberitakannya.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Akibat Seringnya diberitakan tentang proyek saluran yang diduga menjadi proyek siluman dan amburadul, di Kelurahan Kanginan Gg. II yang informasinya milik BPBD kabupaten Pamekasan, membuat rekanan (H. Agus) marah dan mengancam wartawan media online jatimaktual.com yang selalu merilisnya.

Awalnya. Pekerjaan proyek itu diberitakan, dengan judul berita, "Proyek Saluran yang Terkesan Proyek Siluman dan Amburadul", setelah itu pihak Lurah Kanginan langsung saja memediasi wartawan jatimaktual.com untuk mengklarifikasi akan berita yang dimuatnya.

Akan tetapi setelah diklarifikasi pada hari Sabtu (6/6) jam 09.49, dirumah Lurah Kanginan, di Jalan Asem Manis Pamekasan, tepatnya di belakang dealer Liek Motor sebelah utara jalan, H. Agus (Rekanan) mengelak akan di tanya papan nama, spek dan pekerjaannya yang amburadul.

Pernyataan itu kembali di beritakan. dengan judul "Ngelles Saat Diklarifikasi Proyek yang Diduga Proyek Siluman dan Amburadul".

Ternyata, pihak rekanan langsung menghubungi wartawan jatimaktual.com yang menulisnya dengan nada ancaman.

"Bagos ben lek, dentos tang belessen deggik yeh". Dengan bahasa Madura yang artinya, "Bagus kamu dek, tunggu balasan dari ku nanti ya". Ungkapnya kepada wartawan jatimaktual.com, pada jam 22.45 WIB (10/06/2017).

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment