Komentar KH Kholilurrahman Terkait Kondisi PKL.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Menyikapi gejolak PKL yang sampai saat ini masih terus berlanjut rupanya menjadi keresahan tersendiri bagi Mantan Bupati Pamekasan, KH. Kholilurrahman, yang saat ini sedang menjabat sabagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyar Republik Indonesia (DPR RI). 

Pada hari minggu (30/04/17) sore, KH. Kholilurrahman kedatangan Tamu dikediamannya, di Desa Panempan Pamekasan, Tamu tersebut merupakan perwakilan dari Ratusan Pedagang Kaki Lima Kawasan Arek Lancor, dalam forum tersebut Muhtar bersama rombongannya menyampaikan keluh kesah terkait Desakan Pihak Penegak perda untuk pindah dari arek lancor ke ek PJKA, sementara kondisi di Stasiun/Ex PJKA sudah tidak memadai, salah satu maksud kedatangan para pkl itu yakni permintaan perlindungan kepada Wakil Rakyat yang pernah menjabat sebagai orang nomor satu dikabupaten Pamekasan. 

Keluh kesah Para PKL Arek Lancor itupun nendapat respon positif dari beliau. "Mumpung ada koordinator PKL, Saya dari dulu sudah sampaikan kepada pak taufik ketika ada di pendopo, hendaknya pengusaha-pengusaha kecil apalagi pengusaha micro itu dibebaskan dari tarikan-tarikan retribusi, karena mereka menghidupi dirinya masih belum bisa bagaimana dengan menghidupi negara".

--------------------------
Aksi Penggalangan Tanda Tangan Dukungan, terkait Penolakan Perbub Nomor 31 tahun 2016



Lebih lanjut Beliau mengatakan. "pemerintah seharusnya merelokasikan PKL Pada lokasi yang benar-benar strategis dan menyiapkan beberapa sarana-prasarana, seperti di wilayah kota solo dulu." Ujar Mantan Bupati Pamekasan ini dengan Penuh Ceria. 

Pewarta. Muhri Andika. 

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment