KH.Kholilurrahman Siap Maju Dipilkada 2018. Berikut Komentarnya.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Terkait Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pamekasan yang sudah diambang Pintu, memang membuat masyarakat bertanya-tanya tentang Setatus Calon yang akan maju, bahkan sudah beredar Groups Relawan diberbagai media sosial, seperti Facebook dan WhatsApp, dll. 

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com sedikitnya ada dua Figure Kuat yang dimungkinkan Akan bersaing pada kontestasi politik Kepala Daerah 2018 mendatang, salah satunya K.Kholilurrahman yang sudah menyatakan kepastian kepada Publik. 

Menurut Mantan Bupati Pamekasan ini, semangat bulat masyarakat untuk maju di Pilkada Pamekasan 2018 mulai terlihat. "Saya positif maju, kalau masyarakat Siap, sekalipun positif 100% itu ketika sudah mendaftar di KPU, Karena suara masyarakat semakin bulat, saya yakin bahwa masyarakat betul-betul menginginkan saya, tapi saya bilang positif maju ada beberapa syarat:

1). Masyarakat tetap konstan menunjukkan kebulatan tekad mereka mengusung saya untuk membangun pamekasan, bukan untuk membangun dirinya sendiri, kalau ada tim atau perorangan yang ingin membangun dirinya sendiri lebih baik minggir aja dulu, gak usah bergabung dengan saya, kita tegaskan dari awal bahwa saya ingin membangun pamekasan bersama tekat masyarakat yang bulat.

3). Masyarakat harus bulat menolak money politik, jadi kita gak nerima kalau mereka menginginkan uang dan sebagainya, karena itu yang merusak, jadi kita ingin membuktikan politik yang bersih sehingga perjalanan kepemerintahanpun sesuai dengan harapan Masyarakat. 

3). Saya tidak akan pernah deklarasi, kecuali masyarakat mendahului deklarasi pencalonan saya. Kalau tidak ada deklarasi dari masyarakat saya tidak akan pernah deklarasi, sebagai bukti kalau masyarakat serius, silahkan deklarasi. Kalau sudah dimana-mana ada deklarasi, baru saya akan deklarasi.

Sedangakan ketika Ditanya soal kendaraan dalam Pencalonan Kepala Daerah apakah melalui Partai Politik. Ataukah Independen? pihaknya masih belum memberikan kepastian, "kendaraan nanti saja ya" tapi dipastikan maju, saya kira tidak ada masalah, karena saat ini rekom dari partai secara fisik masih belum, artinya saya tidak bisa dikatakan melanggar." Tandasnya kepada sejumlah Wartawan dan Para Tamu dikediamannya, Desa Panempan Pamekasan Madura Jawa Timur, Minggu (30/04/17) Sore. 

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment