Kasus Sengketa Tanah SMAN 1 Waru Belum Selesai, Wali Siswa Pusing Mikir Nasib Anaknya.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Kasus Sengketa tanah SMA Negeri 1 Waru Pamekasan hingga saat ini masih belum menuai hasil, akibatnya para siswa di sekolah tersebut terbenkalai. Apalagi ketika sekolah di segel, tidak hanya siswa yang kebingungan namun wali siswapun tak tentu harus mengadu kepada siapa sehingga anak-anaknya bisa melanjutkan pendidikan.

Beberapa waktu lalu di SMA Negeri 1 Waru tersebut terpampang poster pemberitahuan yang isinya. "Pemberitahuan,,,! Tanah/lokasi sekolah (SMAN 1Waru) ini dalam penguasaan kembali pemilik tanah/ahli waris. Ttd Nursalim"

Informasi yang di terima dari salah satu Guru dan Wali siswa bahwa yang membuat mereka kebingungan karena lokasi kelas yang ditempati Siswa SMAN 1 tersebut sementara waktu di kelas SMP. " sekarang kan SMP Ujian sampai jam 16.00, mau masuk sekolah gak enak karena sedang ujian, kalau gak masuk ditegur Dinas" ujar salah satu Guru yang enggan disebutkan namanya.

Bahkan menurut Wiwik Tarmum, banyak Wali murid yang kebingungan untuk memindahkan anak-anaknya.

"Banyak yang  bingung mau memasukn anknya di sekolah mana, karena sekolah satu-satunya SMA Negeri di Waru cuma itu. Kasihan guru-guru dan murid yang sudah jadi korban ketidak padulian pemerintah." ujar Wiwik kepada jatimaktual.com

Hingga berita ini diturunkan masih belum dapat konfirmasi dari pihak terkait terutama dinas Pendidikan.

Pewarta. Muhri Andika.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment