Kadispora Pamekasan Siap Hengkang Dari Jabatannya. -->
Cari Berita

Kadispora Pamekasan Siap Hengkang Dari Jabatannya.

Thursday, May 25, 2017

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Menyikapi berbagai tuntutan yang dilontarkan para Demonstran yang mengatasnamakan Gerakan Solidaritas Muda Pamekasan (GSM-P) didepan Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), pada hari rabu (24/05/17) kemarin, rupanya ditanggapi dengan serius oleh Kadispora. 

Ir. Mohammad selaku Kadiapora saat di wawancarai di ruang pertemuan Dispora oleh awak media mengatakan, "Untuk temuan BPK dalam persoalan Sport Center Tahap II itu memang ada, meliputi Tribun dan Lapangan rumput itu memang ada temuan BPK. Kalau temuan dari BPK memang banyak, dan rekanan oleh BPK harus mengembalikan kerugian uang negara sebesar kurang lebih Rp. 200.000.000 (Dua Ratus Juta Rupiah), dan itu sudah dilakukan," Terangnya.

Bahkan saat ditanya terkait persoalan yang diungkapkan oleh salah satu orator aksi yang meminta Kadispora untuk hengkang dari jabatannya, pihaknya sangat welcome. 

"Jika memang saya harus memungdurkan diri sebagai Kadispora monggo disilahkan, ajukan saja ke Bapak Bupati Pamekasan, saya siap diberhentikan dan diletakkan dimana pun, malah saya sangat senang sekali," tuturnya saat dikonfirmasi jatimaktual.com

Pewarta : Faisol