Ketua baru PMII Rayon Al-Haddad Fakultas Tehnik Universitas Negeri Malang Resmi dilantik

JATIM AKTUAL-MALANG,- Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Al-Haddad Fakultas Tehnik Universitas Negeri Malang masa khidmat 2017-2018, resmi dilantik  di Gedung Bintang Sembilan, Minggu (14/5/2017).

Pelantikan yang berlangsung pada pukul 20.00 Wib dihadiri oleh pengurus Komisariat PMII Sunan Kalijaga Universitas Negeri Malang, Pengurus Rayon dan Pengurus Cabang PMII Kota Malang serta beberapa alumni Rayon Al-haddad.

Ketua Komisariat Ahmad Sofiuddin, Dalam sambutannya, dia berpesan kepada para pengurus baru PMII Rayon Al-haddad Fakultas Tenik, agar memfokuskan konsolidasi ditingkatan kader.

"Harus punya power untuk menjadi seorang pengurus, harus lebih menjaga kesatuan dan persatuan, jangan sampai terpecah," tegasnya.

Dia juga berharap, kedepannya organisasi yang dipimpin, dapat menjadi panutan dan mempunyai daya saing dilevel lokal maupun nasional. Dan kader-kadernya dapat merebut posisi-posisi strategis didalam sistem kelembagaan kampus.

Ja'a Khusnul Huda, Ketua Rayon demisioner dalam sambutannya menyampaikan kepada pengurus baru, agar bersinergi membesarkan PMII utamanya dalam proses kaderisasi di UM. Rayon Al-Hadda harus mempertahankan sentrum gerakan yang dimiliki ditataran komisariat dan akan terus menjaga kebersamaan demi kejayaan PMII di kampus.

Pelantikan yang mengusung tema "Membentuk Jiwa PMII yang lebih solid, kompetitif, dan religius dalam berkebangsaan" itu diharapkan dapat memotivasi kader sesuai dengan tujuan PMII.

Adi Susanto mewakili pengurus cabang PMII Kota Malang, memimpin Prosesi pelantikan pengurus PMII Rayon Al-Haddad masa khitmad 2017-2018. Ia menyampaikan harapan agar pengurus Rayon yang sudah resmi dilantik dapat menjalankan roda organisasi dengan baik, serta komitmen berjuang dan mengabdi di PMII.

Pengurus Rayon yang dilantik sebanyak 64 orang. Seusai prosesi pelantikan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian motivasi dari para alumni.

---------
Pewarta : Adi
Editor     : Ahmad

Respon Pembaca.

1 comments:

M.abdul Rouf said...

tangan terkepal dan maju kemuka sahabat!!

Post a Comment