Diduga Ada Main Mata, CSO Nusantra Gelar Aksi Demonstrasi ke BPN Pamekasan.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Puluhan massa yang tergolong dari Civil Society Organisation  (CSO) Nusantra Korda Madura lakukan aksi demonstrasi kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN) kabupaten Pamekasan yang terkesan paling buncit dalam pelayanan dan diduga ada oknum yang main mata dengan pihak-pihak tertentu, Selasa (16/05/2017) sekitar pukul 09.30 WIB.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, aksi demonstrasi yang dilakukan CSO Nusantra Korda Madura ini dilaksanakan dari Areal Monumen Arek Lancor sebelah Timur menuju Kantor BPN kabupaten Pamekasan, yang dikawal oleh pihak aparat kepolisian resort Polres Pamekasan.

"BPN kabupaten Pamekasan paling buncit dalam pelayanannya kepada masyarakat, yang seharusnya tanah yang bersertifikat di Pamekasan ini 7.000, disini hanya terealisasi 200. Dari situ saja kita sudah bisa melihat bahwa pelayanan BPN kabupaten Pamekasan ini paling rendah di Madura," tegas salah satu orator saat didepan kantor BPN kabupaten Pamekasan.

"Jika memang Kepala BPN tidak bisa menyelesaikan permasahalan sertifikat tanah tersebut, alangkah lebih baiknya Kepala BPN turun tahta sebelum di paksa biar tidak makan gaji buta," ucapnya.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment