Demi Membangun Perubahan Bangkalan, Rakyat Sipil Siap Maju Dalam Pilkada 2018. -->
Cari Berita

Demi Membangun Perubahan Bangkalan, Rakyat Sipil Siap Maju Dalam Pilkada 2018.

Sunday, May 28, 2017

JATIMAKTUAL, BANGKALAN,- Ahmad Zaini SH.MH pria kelahiran Desa Jaddung, Kec. Tragah Kab. Bangkalan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Hanura Jawa Timur, saat ditemui oleh crew jatimaktual.com menyatakan siap untuk bersaing dibursa politik 2018 di Kab. Bangkalan. pasalnya ia sangat perhatin terhadap kondisi Bangkalan yang dari tahun ke tahun tidak ada peningkatan dari segi infrastruktur dan pembangun Sumber daya manusianya.

Pak Zaini nama akrab atau pangillannya, tokoh sederhana dengan sejuta pengalaman ia bercita-cita untuk memimpin Bangkalan dengan VISI masyarakat berintegritas dalam menyongsong kehidupan sejahtera menuju Bangkalan aman, tentram dan jaya.

Bangkalan merupakan tanah kelahirannya, maka saatnya pihaknya mengabdikan diri kepada masyarakat Bangkalan demi mewujudkan keadilan dan kesejahteraan rakyat Bangkalan, harapannya semoga masyarakat Bangkalan memberikan kepercayaan penuh kepadanya untuk memimpin Bangkalan, Dilain sisi pihaknya juga ingin mengubah pola pikir masyarakat yang mengatakan "Bangkalan harus dipimpin kaum bangsawan",  maka saya sebagai Rakyat sipil siap melawan arus ini demi kebaikan bangkalan. Tutur Pak Zaini.

Lanjut Pak Zaini, Pasca KH. Fuad tumbang, pola pikir masyarakat Bangkalan sudah berubah dengan pernyataan sikap "Bangkalan tidak lagi butuh kaum santri atau KH. Dalam memimpin Bangkalan", sehingga pernyataan ini baginya sangat baik bahwa masyarakat sipil juga mampu untuk memimpin Bangkalan.

Mungkin dari masyarakat sipil yang saat ini sudah dengar hanya pihaknya dan Mathur Husairi yang akan meramaikan Pilkada 2018 Kab. Bangkalan, sedangkan yang lain sepertinya tokoh bangsawan semua. Imbuhnya dengan senyum kesedarhanaannya.

Pewarta : Kholili
Editor : Faisol