Al-Ghazalie Berbagi Ratusan Takjil di Bulan Penuh Berkah -->
Cari Berita

Al-Ghazalie Berbagi Ratusan Takjil di Bulan Penuh Berkah

Sunday, May 28, 2017

JATIMAKTUAL, SURABAYA,- Puluhan mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya yang bergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Al-Ghazalie Cabang Surabaya Selatan, minggu (28/05/17) berkumpul di depan Kampus UINSA Surabaya guna Berbagi Takjil.
Tepat pukul 17:00 kami membagikan Takjil untuk orang-orang yang lewat depan kampus. Dengan penuh rasa senang dan syukur sahabat-sahabati membagikannya dengan sudah ludes. 

“Alhamdulillah hari ini kita bisa membagikan sedikit rizki kita untuk orang-orang di sekitar kita, semoga bisa berkelanjutan”, ujar Puput salah satu kader Elit PMII CSS.

Dibulan yang penuh berkah ini kami mengharapkan kader Al-Ghazalie bisa belajar dan memetik hikmah dari kegiatan ini. Al-Ghazalie Berbagi Takjil dibulan yang Penuh berkah dan selalu diberkahi oleh Allah Swt.

Fati Tamtawi Pelis yang Akrab di sapa Fati adalah ketua rayon Al-Ghazalie yang mempunyai gagasan Al-Ghazali Berbagi. “Mari kita berbagi dibulan yang penuh berkah ini untuk mendekatkan kepada allah SWT dan kepada mahkluknya, karena dengan berbagi kita bisa mensyukuri nikmat yang diberikanNya”. Ujar ketua rayon.

Menurut ketua cabang sahabat Jauharul Fikri, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk semua orang dan bisa belajar apa yang di maksud dengan berbagi untuk sekitar. 

"Rek, matur suwun yo, mogo-mogo dibales sing kuoso lan ngilmummu barokah kabeh, amin". celoteh bapak-bapak yang dikasih.