Terlaksananya Tablik Akbar yang di Hadiri oleh Imam Besar FPI, Ach. Fauzan dan Hj. Mustofa Bergairah Untuk Menyumbang Konsumsi Kepada Para Jama'ah.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Terlaksananya Tablik Akbar yang bertema "Mengokohkan Persatuan Umat, Meraih Kejayaan Islam", yang di hadiri oleh Dr. Al-Habib Muhammad Rizieq Syihab, Lc, MA, DPMSS Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), mendapat dukungan penuh dari masyarakat Madura khususnya di Kabupaten Pamekasan, Kamis (13/04/2017) sekitar jam 09.00 WIB.

Dalam pelaksanaan tersebut, dihadiri ribuan Jama'ah yang ikut memeriahkan dan menghadiri acara Tablik Akbar ini, tak lain juga para Jama'ah yang menghadirinya dari berbagai Ponpes (Pondok Pesantren) yang berada di Madura khususnya yang berada di Pamekasan.

Adapun salah satu masyarakat dari Kelurahan Kowel Kecamatan Kota Kabupaten Pamekasan yang ikut mendukung sekaligus menyumbang konsumsi dalam acara Tablik Akbar, atas nama Ach. Fauzan dan Hj. Mustofa.


Ach. Fauzan selaku salah satu penyumbang konsumsi mengakatakan, Hadirnya Habib Rizieq dan para Ulama' yang menghadiri Tablik Akbar ini adalah sebuah kebanggaan bagi kami.

Sumbangan konsumsi ini dari pribadi, konsumsi yang kami sumbangkan sebanyak 700 bungkus. Tambahnya

Serta ia menambah, bahwa pihaknya sangat bahagia dan bangga dengan adanya acara ini, serta sangat berterimakasih atas kesukarelaannya mengadakan Tablik Akbar di Kabupaten Pamekasan.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment