Sijago Merah Melalap Kandang Sapi Milik Bapak Suni.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Sijago Merah melalap kandang sapi milik Bapak Suni (57) tukang bangunan alamat Dusun Co'gunong Barat Desa Waru Barat Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, Rabu (19/04/2017) sekitar pukul 21.10 WIB.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com yang ikut memadamkan kobaran api yang melalap kandang sapi tersebut, TNI/Polri bersama masyarakat bergotong royong untuk memadamkannya.

Salah satu anggota Polri yang bernama Angga menjadi korban pada saat melakukan pemadaman, karena kayu yanh di injaknya tiba-tiba patah, kemudian terjatuh, membuat lengan dan kakinya terbakar.

Adapun Kronologis kejadian tersebut yakni, sekitar pukul 21.10 WIB. Bapak Salam hendak keluar rumah mengetahui bahwa kandang sapi milik Bapak Suni mengeluarkan asap dan setelah dilihat ternyata kandang sapi milil Bapak Suni terjadi kebakaran, kemudian Bapak Salam meminta tolong kepada saudara dan tetangganya untuk bergotong royong memadamkan api yang sudah membubung keatas, agar tidak menjalar ke tempat lainya.

Sementara kebakaran tersebut disebabkan oleh konselting listrik dan sampai saat ini api dapat dipadamkan dengan disiram dengan air.

Dalam kejadian tersebut, kandang sapi dalam keadaan kosong dan pemilik rumah Bapak Suni berada di Jakarta mengunjungi anaknya mau berangkat Umroh.

Huntungnya dalam kebakaran tersebut tidak terdapat korban jiwa. Namun kerugian material  sekitar -+ Rp. 30.000.000.(tiga puluh juta rupiah).

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment