Seminar Regional dan Deklarasi GAMASA


(13/04/17) Deklarasi perdana Gabungan Mahasiswa Sampang (GAMASA) yang dikemas dengan seminar regional (13 April 2017) diruang alfatah uim pamekasan, dengan tema "membaca peluang mahsiswa madura menjadi provinsi". Deklarasi tersebut di hadiri 60 mahasiswa dari berbagai kabubaten, turut hadir juga pembina GAMASA Bapak Tamsul SE dan bapak moh subhan MA. yang sekaligus melantik pengurus GAMASA priode 2017-2018. 

dalam sambutannya pak tamsul SE mengatakan bahwa Organisasi ini harus menjaga integritas kampus, dan memberi kontribusi besar terhadap kemajuan kampus uim dan juga harus memberi berubahan yang signifikan khususnya di kota sampang dengan ilmu yang dimiliki. "tandasnya beliau

selaras dengan hal itu juga disampaikan oleh Bapak Subhan MA (Pembina GAMASA) yang sekaligus Memberi arahan terkait keberadaan mahasiswa di madura, mahasiswa itu harus propesional dan harus mengimplemintasikan ilmu sesuai dengan jurusan masing-masing dan beliu berharap lahirnya GAMASA dikampus UIM akan membawa atmosfir yang baik dan mebangin relasi dengan kampus-kampus lain untuk mengidentifikasi Mahasiswa-Mahasiswi sampang khususnya di kab. Pamekasan "

dalam sambutannya ketua umum GAMASA (moh.ikhsan) menceritkan alur dan latar belakang berdirinya organisasi daerah (ormada) ini bahwa GAMASA dibangun dan lahir atas inisiatif para mahasiswa sampang yang aktif kuliah di Uim, guna mempererat tali silaturahim antar mahasiswa yang dari kab. sampang dan disisi lain didirikannya GAMASA sebagai organisasi daerah yang siap mengabdi kemasyarakat, organisasi ini sebagai tempat mahasiswa untuk belajar bersama dalam ranah scientific sehingga bisa membangun daerah lebih baik.
 semua yang dipelajari di uim dapat diimplementasikan pada masyarakat umum khususnya masyarakat sampang.

lanjut dia "semoga organisasi ini kedepannya dapat menjadi organisasi yang dapat memberikan perubahan bagi uim dan masyarakat luas khususnya sampang, baik dari segi sumber daya alam (SDA) da Sumber daya manusianya (SDM). (Holili)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment